Wednesday 13 October 2010

EXPRESI DARI KAWANKU Yan Poenya ON FB

inilaah hiduup....
Qt sring mncarii yg tak ada..
Mnghrapkan sswtu yg tak mmpu draih..
Mmprjuangkan mimpii2 yg tak brartii...
Dan trkdang..qt smpaii mlupaakan apa yg tlah qt mlikii...!!
Qt lbh mmprjuangkan sswtu yg blum qt capaii..
Dripada mnjaga apa yg qt miliikii...
Pdahal..
Tnpa qt sadarii...
Yg qt miliki..
Adalah mmg yg trbaik utk qt....
Hmm...
Qt tak akan prnh mnmukan ksmpurnaan slmaa qt blum mmpu mnrima kkurangaan...
Smkiin bnyk yg qt hrapkaan..
Smkiin bnyk kkurangan yg trlihaat...
Mnrimaa apa adaanyaa...
Brsyukur atas apa yg qt raih..qt miliki adl cra mnuju kbhgiaan yg smpurnaa...
Jagaa smuaa yg qt milikii...
Sblum qt mnyesal..ktika ia pergii...
Krna qt tak akan prnah tauu..
Rncana tuhan d detik brikutnyaa..
(ya ALlah..mampukan aQ Mraih ridhamu...
Amin..)
tuhan.................
aku mnyadari spenuhnya...smua apapun yang terjadi padaku adalah buah dari sgala yang aku lakukan...dan smua itu tidak trlepas daari bukti cintaMU padaku....!!!
aq tau..engkau maha adil..maha sempurna...dan pengatur yang maha bijaksana....!!!!
sungguh...Q sadari aq hanya hmbamu yang lemah...jauh dan tak kan mungkin mencapai sempurna...karna smpurna itu hanya milikMU...!!!!
smua ini...sgala luka..tangis...ksakitan...perasaaan bersalah...dan segala yang q hadapi saat ini sesungguhnya juga bagian dari nikmatMU yang hrus aq syukuri..!!!
tapi...ampuni aq jika saat ini aq harus mengeluh...
ampuni aku jika saat ini aq masih berpikir...smua teasa tidak adil..!!!
ampuni aq atas smua pikiran bodoh yang salah ini...!!!
dan ampuni aku yang mugkin jarang bersyukur atas smua yang tlah kau beri...
hingga hanya mampu berbagi keluh kesah tanpa ingat bersyukur padamu...!!!
ampuni aku Tuhannnnnnn..!!!!!
tuhan....
trimakasi atas cintaMU...dan trimaksi tlah kau hadirkan orang2 yang mmpu mmbuatQ tersenyum dalam keadaan pahit skalipun...!!!!
engkau maha mengetahui apa yang terjadi padaku...
dan kau jauh lebih mengetahui segalanya...
begitupun tentangku...!!!!
kuatkan aku Tuhan...
beri aku kkuatan untuk sanggup menghadapi dan melewati semua ini...!!!
dan beri aku sbuah smangat untuk mampu menjalani smua ini lebih baik...!!!!
ridhoi stiap langkahku...
dan beri kelancaran smua hal yg kutempuh...!!!!
smoga smua yg gariskan ini membuat aq mampu bersikap lebih bijak dan brusaha memperbaiki diri untuk menjadi lebih baik...!!!!
amiiiin............

ITU LAH PROSES
tuhan menilai mnusia bagaimana cara ia berproses ddi dunia..dan untuk alam ahirat..

memang manusia itu ingin menemukan kesempurnaanmu ya allha...
tapi apa kata dunia, kesempurnaanmu ada padamu ya allah...
kasilah kami sedikitttttt aja dari kesempurnaanmu..yang begitu sempurna dari yang sempurna...di alam dunia ini...

memang aku lemah, banyak mengeluh, banyak meminta,...apakah ini yang engkau tunggu2 dari kami..?
kami memang sedikit bersyukur kepadamu ...
kami memang diciptakan sebagai orang tak sempurna
tapi kami akan bersyukur sebanyak2nya dan mencari kesempurnaan itu padamu..ya..allha...

-engakau maha melihat maka engkau lihat tulisan di layar kaca ini
-engakau maha pengasih maka engkau akan kasih yang enngkau kehendaki
-engkau maha penyayang maka sayanglah kami
-engkau maha cinta maka cintailah kami sebagaimana kmi mencintaimu

ooh......tidak aku ga boleh putus asa ama apa yang kami harapkan kepadamu ya..allah...

tulisan disambung..smoga tulisan ini bermannfat untuk kawan2ku...ya allah engkau mengetahui apa yang aku inginkan dari dalam hati ini.............

0 komentar:

Post a Comment