Saturday 21 March 2015

Batu akik hitam tembus cahaya merah bergambar kalajengking (scorpion image)

Salam damai
saat ini di indonesia dan se asia penuh dengan treending topic batu akik, batu mulia atau batu cincin. tapi anehnya kemarin hari jum'at 20/302015 siang saya sempat beli gagang untuk menggantikan gagang batu akik milik saya, yang ukuran besar dan saya juga memodifikasi agar lebih keliatan tren di kalangan muda. seperti ini gambarnya. oh ia selama saya punya cincin ini tdidak pernah disenter kecuali pada saat di bawa ke ahli (tempat pemasangan gagang) waw....dan super sekali bro..waktu disenter tembus cahaya merah dan mempunyai gambar kala jengking, 

semua jadi heran apalagi saya bengong bingit waktu disenter malah keliatan gambar kala jengking warna merah, akhirnya pemasang gagang menawarnya 500 ribu, tapi saya tetep tidak mau, dan ada lagi yang datang atau tamu baru yang membeli gagang cincin dia tidak terfokus sama apa yang di belinya gara-gara heran melihan batu akin saya yang tembus cahaya merah dan bergambar scorpion. mau tau gambarnya ini gan...
ha..ha..saya lebih pede sekarang bro dari kemarin orang orang ngomong terus batu akik, dan sekarang saya sudah punya dan selalu disenter ha...pamernih..

oh ia karena tren batu akik saya sempatkan diri untuk belajar ilmu gemologi atau ilmu yang mempelajari batu permata alami dan batuan. jadi nama batu hitam ini Scorpio Hematite Stone
scorpio diambil dari kulitas cahaya gambar pada batu dan hematite itu sudah di pakai di dunia eropa, yang berjenis batu hitam saja

batu akik hitam tembus cahaya merah gambar kalajengking ini sangat aneh dan jarang ditemukan di zaman digital. untuk itu besar harapan saya untuk tidak menjualnya. 

0 komentar:

Post a Comment