Saturday, 3 July 2010

BELANDA VS BERAZIL 2-1, piala dunia 2010

sekarang tanggal 2 juli 2010 NOBAR DI DEPAN KAMPUS
tim yang dua ini saling mempertaruhkan nyawanya demi piala dunia 2010. dan juga kita udah liat efeks dari piala dunia ini sangat gedek banget.....contaoh kecil aja.....yah,,,semua sponsor, inoformasi di media berkaitan dengan bola piala dunia.....aku nulis ini habis babak ke satu, tadi belanda dapet 0, dan berazil dapet 1. trus aku masuk aja kewarnet sambil nungguin babak ke dua...loading.....
aku buka indotv.net/bola....yah.....ternyata scornya 2-1. oooo ia aku nulis ini juga efeks dari piala dunia 2010..kadang2 efeksnya baik dan juga buruk.......
kesimpulanya adalah kita ikut2tan aja....ngedukung mana yang menang...he hehehe.....sebenernya sih aku jagoannya  ada di belanda ama lombok....bukan indonesia.
NB:tulisan ini ditulis habis nonton bareng di depen kampus.......IDIA PRENDUAN.sumenep madura


1 komentar:

dedoreo said...

wah brasil keok juga, moga besok Tango menang lawan jerman

Post a Comment