Friday 14 May 2010

ANDA BACA ANDA SENANG, ANDA BACA ANDA SENYUM


Bagilah waktu anda untuk membaca tulisan- tulisan yang ada dib log ini. Mungkin temen2 ga tau apa sih yang dimaksud tulisan2 yang di blog ini..????
Coba kita mulai dari sekarang bikin jadwal sendiri, mualai dari sekarang.
trik bikin jadwal harian, yg keren dan menyenangkan bagi semua orang

Bagun pagi baca buku, ngeblog, ngeupload, jangan lupa solat dan ber do'a biar tulisan kita tetep terdeteksi oleh google. Habis itu senam pagi kata embah surif, sarapan, dan jangan lupa mandi biar nampak cakep di pandang oleh temen2. mandi sangat menentukan tujuan kita, Mungkin ke kampus, ketemuan ama temen chat di EfbE or yE'Em.
Oke deh selanjutnya kita harus menghindari dari kengangguran soalnya, nganggur itu bikin bosen kayak orang ga bisa ngapain, tapi jangan lupa yah…kengangguran itu kalo di isi dengan, bikin tulisan ato yang lain aja deh….yang penting bermanfaat untuk kita. Oh… ia jangan lupa untuk mikirin apa yang dilakukan utuk ke depan nanti.

Babak berikutnya istirahat tapi jangan lupa untuk solat siang…..dalam bahasa islam disebut solat dzuhur, so makan siang dong…..jangan lupa rokoknya bagi yang merokok.

Babak ke dua kita cukupin aja dulu dengan istirahat sambil baca2 en denger musik…
Klo ke tiduran …iaaaaa…….bangun jam 3 aja..deh ambil minimal dari maksimal…
Habis bagun dari istirahat kita mandi aja.. biar segeeer…kalo temen2 ada jadwal kuliah…buka dulu google en cari materi yang ada di jadwal, biar yang lebih tau tuh kita en jangan lupa untuk bertanya ama dosen soalnya bertanya atau kritikan bikin pengetahuan kita jadi bertambah…klo ga percaya buktiin sendiri 100% terbukti..

So habis kuliah minum ke kantin dulu atau nyari tempat yang sejuk n bakar tuh rokok ohhhh nikamatnya…so after det kita sola sore aja biar terasa cakep ringan.

Trus balek ke kost atau rumah en klo udah waktunya solat magrib kita solat aja dulu en habis solat baca2 qu'an maaf yah bukan Koran,kalo ga bisa cari tuh di google cara membaca al-qur'an. Habis itu mikirin apa yang kita isi ke blog nanti jika plening udah ada..simpen aja dulu di otak kita,sebelah kiri dan bikin folder baru dan kasih nama untuk blogku. Selanjutnya klo waktu isya udah ada solat dulu, kalo mau. En then kita buka folder yang tadi disimpen di otak kirimu en bikin deh sebanyak-banyaknya…
Turs……..trus…..akhirnya banyak deh …akhirnya kita tuh heran dengan yang kita tulis tadi…terbukti….
jam 12 malam klo kita masih di depen computer ato lebtop, jangan lupa yang tiga ini , pertama solat tobat, kedua solat wajib, dan yang ketiga solat tahajjud…sumpah…..asik bener……jangan lupa do'a yah,, soalnya yang bisa ngerubah takdir hanya satu yaitu doa…

pasti semua orang tuh bisa ngelakuin yang aku sebut di atas….kita tuh manusia normal dan punya otak untuk mikir apa yang kita perbuat. Klo binatang, punya otak tapi ga bisa mikir, munkin ini kelebihan dari manusia…

so I m so sorry ….thank"s to you all…

1 komentar:

Anonymous said...

aku suka bhs lombok

Post a Comment