Monday 10 May 2010

ngAKU KEREN BERPIKIR KREATIF DONG

Bukan aku aja yang malas tapi mungkin juga anda malas dalam melakukan kegiatan yang anda tidak suka. Oke deh kita bikin kesepakatan aja gimana kalo malas tapi berpikir kreatif….??? Kalo setuju aku kan lanjutin nih trik orang berpikir keren dan cerdas……

Jernihkan pikiran kita! Tapi jangan terlalu serius dong ….berpikir kreatif buKan saja milik orang super pandai. Sebuah keluarga yang bepenghasilan sangat rendah menyusun rencana untuk mengirim anak mereka untuk masuk keperguruan tinggi agar masa depan anaknya lebih cerah dan berpengalaman luas. Itulah yang dinamakan berpikir kreatif. Ataupun seorang penjual mencari jalan menjual produknya ke pelanggan yang sulit juga ber piker kreatif.

Karena pada hakekatnya berpikir kreatif adalah mencari solusi untuk melakukan segalanya dengan baik. …sekarang mari kita lihat apa yang bias kita lakukan untuk mengembangkan dan menguatkan kemampuan kita dalam berpikir kratif.

Trik Berfikir Cerdas…    <span class="fullpost">


* percaya bahwa sesuatu dapat dilakukan : itulah perinsipnya. Jika kita percaya pikiran kita akan mencari jalan untuk melakukannya.
* jangan biarkan tradisi melumpuhkan pkiran kita : coz rata-rata orang selalu menolak kemajuan.
- jadilah orang yang bersedia menerima gagasan
- jadilah orang yang senang bereksperesimen
- jadilah progresif, bukan regresif

* bagaimana saya dapat mengerjakannya dengan lebik baik dan banyak???? Coz orang yang sukses tidak akan ragu atau bertanya.
* praktekkan bertanya dan mendengarkan maka kita akan memperoleh banyak bahan mentah untuk mencapai keputusan yang tepat.
- dorang orang lain untuk berbicara
- uji pandangan kita dalam bentuk pertanyaan dan biarkan orang lain membantu momoles pendapat kita.
- berkosentrasilah pada apa yang dikatakan orang lain.
* bentangkan pikiran: bergaullah dengan orang yang dapat memikirkan gagasan baru.    </span>





0 komentar:

Post a Comment