Monday 24 May 2010

UPDATE YOUR MIND

Update your mind so tike somting to you blog he hehe.24-05-10
Tahukah anda bahwa sesungguhnya di bagian otak kanan terdapat apa yang disebut inner mind atau pikiran paling dalam, subconscious mind atau pikiran alam bawah sadar ,dan super conscious mind atau super sadar bahkan ada juga yang menyebutnya sebagai "roh" atau spirit manusia. Tahukah anda bahwa ternyata alam bawah sadar bahwa tidak pernah istirahat atau berhenti bekerja dalam kondisi apa pun. Pikiran bawah sadar tidak dapat dipengaruhi oleh pengaruh narkoba, alkohol, atau kondisi apa pun. Bahkan dalam keadaaa koma seklipun, alam bawah sadar tetap bekerja. Otak kiri atau pikiran objektif akan istirahat ketika seseorang tidur karena otak kiri bekerja melalui panca indra. Namun otak bawah sadar bagian kanan memiliki kemampuan yang sering disebut kemampuan "indra keenam". Dengan kata lain, setiap manusia telah memiliki indra keenam sejak lahir. Hanya saja, sebagian besar manusia tidak tahu bagai mana cara mengasah dan menggunakan nya untuk kesuksesan hidupnya.
Sedikit tulisan untuk para blogger atau update mind to get refresh.
Demekian lah pemikir seperti yang ditulis oleh "Abdul Khafi Syatra" ini memngungkapkan ilmunya melalui bukunya yang berjudul "misteri alam bawah sadar manusia" dan kenapa aku tulis artikel ini, soalnya menarik bagiku dan aku juga pingin tau kayak apa sih mesteri alam bawah sadar itu sendiri???. Didalam bukunya menjelaskan realitas mimpi dan dampak biologis dalam alam bawah sadar manusia. Karena dalam mimpi ita tidak sadar apakah yang terjadi di alam mimpi ini. Maka dari itu aku pun menulis blog ini dengan apa yang membuatku tertarik dan merasa ingin tahu. Hehe heheh……
Mimpi muncul dalam keadaan tidak sadar (tidur) dan pada saat pikiran berada pada luar kendali akal sehat.ok kita balek lagi kea lam bawah sadar manusia. Pikiran manusia layaknya sebuah perpustakaan yang canggih, tau mungkin lebih tepatnya search engine paling mutakhir yang memiliki seitem operating sendiri. Ibarat sebuah mesin pencari. Alam bawah sadar adalah alam yang sedang anda gunakan sebagai keyword, kara kunci, atau tampilan yang muncul ketika anda menggunakan sebuah mesin pencarian. Sisanya tidak terlihat atau tidak terdeteksi lagi. Dengan dengan begitu, alam bawah sadar adalah alam yang muncul dan ada pada saat anda perlukan. Itulah sebuah ilustrasi untuk menggambarkan tentang alam sadar dan alam bawah sadar. Alam bawah sadar memiliki kemampuan yang luar biasa. Pada kondisi-kondisi tertentu, alam ini dapat bekerja dan mempunyai kemampuan tujuh kali lebih besar dibandingkan alam sadar. Alam bawah sadar mengatur semua aktivitas hidup anda, seperti bernafas dan mengatur denyut jantung, bahkan saat anda sedang tidur. Karena mimpi berasal dari alam bawah sadar kita, dan alam bawah sadar berhubungan dengan alam sadar, maka mimpi bisa menjadi petunjuk seberapa banyak pengaruh alam sadar kepada alam alam bawah sadar kita. Dengan kata lain mimpi bisa menjadi petunjuk kesehatan fisik kita dan fokalis bondan pun mengatakan "hidup beral dari mimpi" ember…….emang bener….jadi jangan maen-maen kalo mimpi yang aneh..he hehehe….just kidding kok. Baik kita lanjut ok, jadi mimpi berpengaruh pada metabolisme seseorang. Akibatnya, ia menjadi sering marah2, sering merasa "sakit ini sakit itu" dan sebagainya. Sebaliknya mimpi yang indah dapa memberi kesan sebaliknya jika kita bermimpi berpacaran dengan seseorang yang kita cintai, pada saat itu bangun kita akan merasa lebih nyaman dan pikiran tenang. Biasanya metabolisme menjadi lebih teratur.

0 komentar:

Post a Comment