Monday 10 May 2010

deep thingking En keep your mind to the world go aroud

aduuuh.....tadi malem ampe jam 2


padahal tiep hari aku ujian trus gmn nih.....
soalnya gini loh... kalo di depen laptop.. yah,,,, pasti masuk bloger harus tuh...
tapi klo terconeksi internet he he he he.....
klo kita ngomong masalah koneksi jujur aja yah aku ga punya duit buat beli pulsa tiep hari
tapi untung aja aku punya temen akhirnya dia yg ngisiin pulsa
trus make maake gantian dehh
hp modem emang cukup murah, tpi klo ngisi pulsa tiep hari aku ga sanggup.. he he
ini aja gantian, yah...aku cuman nyelipin aja klo mau masuk ke internet.mungikin banyak orang seperti yang aku rasakan aduhhhh
aku tebak yah ...semua orang yang ada di bumi pingin punya duit banyak,
walupun dia udah kaya pasti pengen juga punya duit yang lebih banyak...
yang aku herani nih....semua pekerjaan pasti ada duitnya kalo kata orang lombok sih the time is money.
bayangin aja, kemaren pas aku di surabaya , aku pingin mandi, pengin kencing, kan tinggal masuk
aja ke toiletnya ,masuk gratis , keluar bayar deh,,, ha ha ha..emang bener
cuman kencing aja pake duit, apa lagi mandi, boker,
adauh
gimana ni Indonesia bangsaku, lombok surgaku .?
tapi ga cuman itu-itu aja cara orang nyari duit,
kadang jadi pengamen di bus,di jalanan, di kampung, dan kota.

dia tuh rela ngorbanin,malunya ama orang-orang banyak aduhh oh..capekya deh.
mending tinggal jaga toilet dapet duit lumaya halal gag.
aduhhh duit...duit....duit...oh duit....kau tak bloh pergi dari tangan-tangan orang yang mencarimu dan berusaha
dia tuh capek tau
berusaha ampe keringet, ampe ngantuk, ampe sabar,ampe sedih inget anaknya yang kuliah di luar lombok

temen-temenaidup kita
setiap hari,tpiyang kayak gini nih sulit dipikirin bagi orang orang yang males mikir.
padahal, perbedaan munisia dan binatang hanyalah pikirannya,ayo mau ga dikatakan binatang...? sory canda. he he he
ayo.... dunk...kita harus pake pikiran kita, klo bisa ampe meledak aja,
tpi pake mikir sehat yah... jangan cuman mikirin duit ehhhhh akhirnya nyolong punya orag deh,,,,
yah,,, tingagl gratis masuk penjara en keluar juga sulit...he hehe...pke tuh otak cerdas loh..

aku ga tau yah..mungkin semua orang punya kelebihan tertentu...

orang lombok berkata
deep thingking En keep your mind to the world go aroud

0 komentar:

Post a Comment