Monday, 24 May 2010

KATA YG LUMAYAN DARI TOKOH BARAT

A.MARTIN MENGATAKAN ,pemilik blog, tidurlah sedikit, dan bangunlah lebih banyak , sesungguhnya kami mewarisi kebiasaan tidur dari nenek moyang kami. Nah kata ini aku dapet dari bukunya Aidh al-Qarni penulis la tahzan, jadi kita harus sedikit tidur dan bangun lebih banyak,,,,,bhs bung roma, begadang tapi yang bermanfaat.. temen2 yang membaca blog ini, mudahan aja di masukkan ke hati lansung ke otak dan dikeluarin lewat tulisan dan suara temen2. dari yang aku tulis ini mungkin ada dari sedikit tulisan di blog ini, yang dibutuhin oleh temen2 yang suka dunia maya. Sebelumnya aku minta maaf , ini bukan ngajar tapi saling memberi pengetahuan yang baru, menjadi update our maind. Gini loh,,, kalo temen mau asik bikin artikel, coba tidur jam sembilan dan bangun jam satu atau jam dua-an. Soalnya semua orang pinter itu harus pinter ngatur waktu dulu untuk meng aplikasi pengetahuan apa yang ia inginkan, dan jangan lupa kalo buka blog pada waktu tengah malem, otak ini pasti seneng soalnya ketika otak ini di pungsikan saat otak-otak yang lain lagi ofline, dan mudah untuk nge-search ide-ide yang belum pernah kita ketahui. Ok kita lanjut aja dalam pembahasan, kenapa orang barat tuh mengatakan seperti yang aku tulis diatas.?? Ayoo….apa jawabanya……


NB" sebenernya sih bukan pemilik blog tapi pemilik kitab atau buku…..tapi ini penting buat temen-temen blogger…..

2 komentar:

etam grecek said...

tapi harus ttp istirahat secukupnya agar lebih sehat...

hartono junaidi said...

oooooia jelas dong....orang pinter bisa ngatur waktu....sobat..he hehe.....thanks 4 ur comen

Post a Comment