Monday 17 May 2010

Watasi wa aisuru lombok indonesia

Good all day for you all
Aku bersukur kepadanya…karena dialah yang menciptakanku. tuhan Yang maha penyanyang dan tak terbilang kasih sayangnya…
Udah dua hari aku ga masukin tulisan nih.apakah aku udah termauk kreteria orang malas…? Aduh…aku ga mau jadi orang malas titik, tapi kayaknya sih mungkin temen2 di sekelilingku nganggap aku malas,
Oi.. tadi malem aku makan bareng ama anak maslasia. Kata dia ,orang Indonesia lucu, baik hati. Dia bilang baik hati klo rokok pake joinan. He eh..tapi dia tuh belum tau kayak gimana Indonesia kalo di sby,jkrt,bali,lombok. Aku juga pernah ngajak dia maen kebali n di lombok, ia jawabnya awak cuci mate disane. He eh e. anjrit..ternyata bali tuh terkenal banget ama turis-turis telanjang kakinya dipantai kuta.
Aku nanya lagi ni ama urang malesie, lebih cantik mana cewek Indonesia ama cewek malaise, dia jawak lebih cantik perempuan indonesie lah tapi lebih banyak hensem kalo dimalasie. Ha aha..ternyata di Indonesia tuh ceweknya yang cantik2 kalo dimalasia cowoknya yang hensem2.
Watasi wa aisuru lombok indonesia

0 komentar:

Post a Comment