Friday 28 May 2010

BUTUH DUIT,UANG,PULSA

Selamat malam duniaku…yang selalu diramein para2 sahabat blogger. Temen2 yang di sebrang sana aku bertrimakasih atas informasi2 yang disampaikn lewat blog temen2.sory aku bener2 ga punya duit lagi ni, buat bayar kuliah, kalo ada informasi mengenai duit tolong kasih kabar yah.Duit …uang…puslsa, sama aja nih..
aku butuh butuh butuh butuh….banget. dan banyak informasi yang aku depet dari google tapi tuh hanya kepentingannya sendiri duang n ga pernah kebukti. Yang aku inginin hanya bagi-bagi rata, kan jadi asyik demi kelancaran ngeblog…oh…tuhan gimana nih engkau maha adil, maha bijak, dan maha penyayang dan tak terhitung sayangnya. Bantu aku lewat dunia maya yang engkau ciptakan ini, biar gak sia-sia yang engkau ciptakan. Ohhh duniaku tolong hellep me please….

Ngelangkah kesitu pake duit. Boker aja pake duit…trus gimana lagi…?
Seandainya aku yang bikin duit..! aku akan ngebagiin temen2 blogger, biar lancar ngeblognya. Ngomong2 mugkin yg bikin web blogger ini pasti kaya bagt soalnya, banyak nih klienya…!!!diem2 yah…jangan sampai cerita ke temen yang lain.

Just kidding for you all….get smile get money get sumthing…. get gat get

1 komentar:

Nabilla said...

Wah, lagi krisis yah? hehehe...
Gak coba pasang iklan di blog. Katanya nambah uang? (katanya lho, aku gak pernah nyobain)
Semoga rezekinya dateng dengan segera. ehhee..

Post a Comment